CARA MEMUTIHKAN KULIT SECARA ALAMI DENGAN WORTEL UNTUK TANGAN DAN KAKI

Cara memutihkan kulit secara alami dengan wortel untuk tangan dan kaki merupakan cara yang tepat bagi anda yang menginginkan cara alami untuk memutihkan bagian anggota tubuh tersebut. Kedua anggota gerak ini merupakan bagian tubuh yang  penting. Selain wajah, dalam nilai kecantikan wanita kulit tangan dan kulit kaki harus tetap diperhatikan. Kedua komponen badan ini sering terlihat layaknya pada bagian wajah. Rasanya percuma  jika kita memiliki kulit wajah yang putih beseri tanpa memperhatikan kulit kaki dan tangan, maka itu semua dirasakan kurang seimbang. Karena nilai kecantikan seorang wanita buka hanya terletak pada bentuk parasnya, namun juga dengan kondisi bagian tubuh yang lain seperti kulit tangan dan kulit kaki yang harus tetap terlihat putih bersih.
Terkadang banyak wanita yang justru mengabaikan hal ini, mereka lebih terpaku untuk merawat kulit wajah tanpa memperhatikan bagian kulit yang penting lainnya. Perawatan pada kulit tangan dan kaki, memang lebih dirasa sulit dibandingkan dengan perawatan pada kulit wajah, karena kulit tangan dan kaki merupakan bagian utama yang lebih sering terkena pancaran sinar matahari lebih lama. Maka dari itu dalam perawatan kulit tangan dan kaki harus lebih ekstra lagi, agar mendapatkan hasil yang memuaskan pula, yaitu kulit yang putih bersih. Kami akan mengulas Cara memutihkan kulit dengan wortel untuk anda.

Cara Memutihkan kulit secara alami  dengan Wortel

Cara Memutihkan kulit dengan WortelSesuai dengan ilmu farakologi terkini, tanaman wortel mampu menjadi bahan pemutih kulit yang alami. Tanaman dengan nama latin Daucus carota ini tergolong tanaman jenis hortikultura, terlebihnya tanaman sayuran yang memiliki kandungan akan Vitamin A yang cukup tinggi. Selain itu wortel juga memiliki kandungan lainnya seperti  Vitamin C, beta karoten , folat, protein, fosfor, Magnesium dan lainnya, yang bermanfaat bagi kesehatan kulit. Dengan padua Vitamin A dan C yang dimiliki oleh tanaman Wortel ini dapat dijadikan bahan utama untuk memutihkan kulit tangan dan kulit kaki. Cara memutihkan kulit dengan wortel pun cukup mudah, untuk penutrisian kulit anda dapat mengonsumsi wortel secara langsung, mungkin bagi anda yang menyukai wortel segar anda dapat mencucinya agar bersih dan langsung untuk dimakan, namun jika tidak maka anda dapat memodifikainya melalui juice wortel, di bentuk kedalam soup dan aneka makanan yang lainnya. agar kulit yang anda miliki mendapatkan nutrisi yang cukup sehingga tetap bersih. Dan untuk perawatan luar secara langsung,maka kupaslah wortel dengan bersih kemudian bersihkan dan haluskan wortel tersebut yang kemudian di campur dengan body lotion secukupnya dan oleskan pada tangan serta bagian kaki secara merata. Selain itu anda juga dapat memadukan wortel halus ke dalam campuran beras putih dan minyak zaitun secukupnya dan di oleskan ke bagian kaki dan tangan hingga merata, tunggu sampai 20-25 menit hingga cairan meresap pada kulit, kemudian bersihkan dengan air.
Lihat artikel lain Cara Memutihkan kulit secara alami .
sumber:www.cocokosmetik.com

1 Response to "CARA MEMUTIHKAN KULIT SECARA ALAMI DENGAN WORTEL UNTUK TANGAN DAN KAKI"

  1. Tangan dan kaki saya cenderung lebih hitam karena tidak tertutupi , bisa saya coba memutihkan kulit tangan dan kaki saya dengan wortel nanti di rumah ..

    BalasHapus