Cara menghilangkan jerawat dengan Bawang putih .

bawang-putih-untuk-kesehatan-wajah
Cara pemakaian bawang putih untuk menghilangkan jerawat  juga tergolong mudah. Hanya dengan menghancurkan satu siung bawang putih hingga menjadi pasta. Oleskan pasta bawang putih di tempat yang berjerawat. Ini berkhasiat untuk membantu menghilangkan ruam merah serta mengobati radang akibat jerawat.

Sebagai masker wajah, ambil bawang putih 2 buah atau lebih, kupas dan cuci dengan air mengalir. Setelah itu, tumbuk hingga cukup halus lalu oleskan ke area kulit wajah atau punggung yang berjerawat. Diamkan selama 10 menit lalu bilas dengan air bersih. Lakukan perawatan ini secara rutin minimal dua kali dalam seminggu. Setelah tiga bulan, kulit wajah Anda akan terlihat lebih segar, cerah, dan bebas jerawat. Setelah mendapatkan hasil yang bagus, untuk maintenance-nya bawang putih cukup dikonsumsi atau dioleskan seminggu sekali.
Bawang putih termasuk aman digunakan. Hanya saja untuk penggunaan dengan cara dioles harus hati-hati jangan terlalu lama ditempelkan dikulit apalagi sambil di tinggal tidur . Mereka yang kulitnya sensitif dan alergi bawang putih, sebaiknya tidak melakukan perawatan ini. Jika tidak cocok, efek samping yang mungkin timbul adalah kemerahan, iritasi, bengkak, radang dan gatal-gatal. bahkan melepuh.

1 Response to " Cara menghilangkan jerawat dengan Bawang putih . "

  1. Saya kira bawang putih hanya untuk masakan ternyata untuk menghilangkan jerawat juga bisa dan sudah terbukti khasiatnya .. :-)

    BalasHapus