Merawat wajah dengan es batu

ES-BATU-UNTUK-PERAWATAN-WAJAH


Saat kita berolahraga biasanya kita mengeluarkan banyak keringat, yang merupakan hasil pelepasan racun dan sisa radikal bebas yang tidak berguna bagi tubuh.Terkadang keringat  menetes sampai ke area wajah. Keringat yang bersifat lengket cenderung mengikat kotoran dan debu yang terpapar di kulit wajah selama berolahraga Jika hal ini di biarkan saja bisa menyebabkan timbulnya jerawat dan biang keringat.

Untuk mencegah hal itu terjadi seusai berolahraga wajah harus selalu kita bersihkan. Untuk membersihkan dan merawat wajah ada berbagai cara, Salah satu cara merawat wajah yang dapat anda coba lakuan dengan menggunakan es batu. Sebab, es batu dapat meredam ketegangan otot wajah sehingga penggunaan es batu menghadirkan sensasi rileks dan menenangkan kulit, dua hal yang dibutuhkan kulit setelah tubuh melakukan aktivitas seperti berlari, melompat, atau aerobik.

Selain itu, es batu juga memiliki fungsi untuk merapatkan kembali pori-pori kulit wajah sehingga bakteri dan kotoran dari keringat bisa dihalau sedini mungkin.

Kala membersihkan wajah dengan es batu, awali dengan mencuci seluruh wajah menggunakan air hangat untuk mematikan semua kotoran. Kemudian, bungkus beberapa es batu sesuai kebutuhan dengan serbet, lalu gosokkan secara perlahan ke seluruh bagian wajah serta leher.


Perawatan yang demikian membantu melepaskan suhu panas dari kulit, sekaligus menjaga kulit tetap halus dan lembab. Apabila Anda rutin melakukannya setiap usai berolahraga, bisa dipastikan, tak hanya tubuh Anda yang bakal semakin kencang, wajah pun akan tampak lebih berkilau dan bersih natural.

1 Response to "Merawat wajah dengan es batu"

  1. Setelah saya mencoba merawat wajah dengan es batu ternyata wajah saya menjadi halus dan lembab ..

    BalasHapus