Obat demam berdarah alami yang paling mujarab

Obat alami demam berdarah ini sudah lama dipakai TNI/KOPASUS kalau lagi sakit di lapangan dan dihutan. Untuk referensi Obat DBD, demam berdarah dengue yang paling  mujarab dan ampuh saat ini adalah Daun ULAR, alias Daun UBI JALAR.

obat-dbd-paling-manjur
Pengetahuan ini harus di sebar luaskan ke masyarakat.
Cara penyajiannya yaitu :
Ambil pucuk daun ubi jalar sebanyak  porsi ikatan sayuran, rebus dengan seliter air selama lebih dari 5 menit [godok 1 jam juga bisa]. Minum sebagai pengganti air minum, berarti sekitar seliter sehari. Daun UBI JALAR ya bukan daun singkong..!! Makanya saya singkat jadi DAUN ULAR, biar pada inget.
Resep ini sudah coba beberapa kali. Berapa  netizen menuliskan pengalamannya saat Ponakan kena DBD, trombosit turun ke 80 ribu, sehari diberi rebusan daun ular, langsung naik diatas 150 ribu.
Beberapa teman juga sudah mencoba, dan ternyata ampuh banget. Seorang teman tiga minggu lalu di "vonis" DBD oleh dokter, tanpa lihat hasil labnya, langsung minum daun ular, besoknya test lagi Trombositnya jadi 396 ribu,biasanya 400 ribu. Hebat tenan.
Resep ini dari mana?
Dari teman di Philippine, dan sedang populer sekali di sana dan beberapa kali menjadi topik seminar kesehatan di sana. Untuk lebih afdolnya anda googling saja " comote" atau "kamote", begitu bahasa disananya.. supaya yakin,
http://www.stuartxchange.org/Kamote.html
Simpan postingan ini baik2, suatu saat dibutuhkan atau teman anda membutuhkan.
yg ingin menanam ubi jalan, bisa melalui umbinya atau daunnya.Namun lbh mudah lwt umbinya banyak dijual.

0 Response to "Obat demam berdarah alami yang paling mujarab"

Posting Komentar